SULTAN'S PULSA adalah mitra distributor pulsa murah yang aman dan terpercaya dengan produk yang ditawarkan tidak hanya pulsa elektrik saja namun juga Voucher Game Online murah dan Pembayaran PPOB (PLN prabayar, Pasca Bayar, Kartu Halo, Indovision, PDAM, Oke TV, Top TV, Palyja, dan TELKOM).

Kami menawarkan kepada calon mitra untuk bergabung dengan jaringan SULTAN'S PULSA, dengan harga yang sangat kompetitif dan kecepatan transaksi yang sudah teruji. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan keuntungan jutaan rupiah dari penjualan pulsa/jaringan anda. Kebutuhan pribadi anda akan pulsapun bisa didapatkan dengan harga jauh lebih murah dari pasaran. Gak ada ruginya kan?

Dengan  harga yang relatif murah dan stabil, kami menjamin bahwa harga yang tertera dalam Daftar Harga Pulsa SULTAN'S PULSA adalah harga real dan update mingguan*. Apabila ada deviasi, itu hanya dikarenakan data mingguan belum ter-update. Penurunan maupun kenaikan harga sangat tergantung pada kebijakan provider.

Anda bisa segera membandingkan harga yang kami tawarkan atau sekedar menggunakan fitur-fitur transaksi setelah mendaftar. Tidak ada salahnya kan hanya untuk mendaftar? Apabila harga yang tertera di web tidak sesuai dengan reply cek harga yang anda terima, maka anda bebas untuk tidak melakukan deposit maupun transaksi lainnya. Namun apabila harga sesuai, maka itulah komitmen kami.

‘Kepercayaan itu harus dibangun dan dijaga, sekali kita mengkhianatinya maka hancur semua yang telah kita bangun’ (Unknown)

Bagaimana? Anda tertarik? Silahkan terus simak selanjutnya.


Cara dan syarat untuk mendaftar jadi Agen / Master Dealer SULTAN'S PULSA

Untuk menjadi Agen/Master Dealer di server kami syaratnya sangat mudah, anda cuma harus punya HP dan SMS untuk dapat mengirim format SMS pendaftaran. Nahh,, mudah kan??

Tidak ada syarat khusus dan tidak ada biaya pendaftaran. Minimal deposit yang rendah hanya Rp50.000,- sudah bisa berjualan pulsa elektrik. Tertarik silahkan klik link dibawah ini :

 Daftar jadi agen pulsa

 

  Keuntungan menjadi mitra kami

Apa saja keuntungan yang didapat apabila menjadi mitra kami?
  • GRATIS biaya pendaftaran.
    Pendaftaran free alias gratis sampai kapanpun.
  • Adanya Fitur SMS Buyer.
    Fitur ini bisa anda gunakan untuk mempromosikan konter/kios pulsa anda.
  • Kemudahan Transaksi.
    Transaksi bisa dilakukan menggunakan SMS, Yahoo Messenger atau Gtalk, Transaksi tanpa perlu menggunakan kode, banyak pilihan center (SMS, Yahoo Messenger dan GTalk).
  • Ada Web Report.
    Dengan web report rekap transaksi harian dan memonitor perkembangan jaringan kita menjadi menjadi mudah.
  • Ada Cetak Struk Untuk Transaksi PPOB.
    Jika anda yang membuka loket pembayaran tagihan ppob, cetak struk akan sangat membantu karena akan membuat loket anda semakin di percaya.
  • Minimal Deposit Yang Ringan.
    Minimal deposit yang hanya Rp 50.000,- tidak akan memberatkan bagi anda yang menjadikan bisnis pulsa ini sebagai bisnis sampingan.

  • Saldo Tidak Pernah Hangus dan Bisa di wariskan.
    Saldo tidak pernah hangus, bahkan bisa di wariskan kepada anak, istri, saudara atau pacar simpanan sekalipun (minimal ada transaksi setiap bulan)
  • Harga pulsa termurah.
    Silahkan di bandingkan dengan pulsa server lain.
  • Layanan transaksi pulsa 24 jam nonstop.
  • Customer Servis yang ramah dan siap melayani.
    Kemudahan melakukan komplain jika mengalami trouble, online selama 24 jam non stop, baik melalui Yahoo Messenger, Telepon,  atau SMS.
  • Kecepatan Transaksi
    Didukung dengan program canggih Trugee Inovasi/Pulsa Matic, transaksi pulsa hanya 4 -10 detik pulsa sudah masuk ke konsumen.
  • Produk Terlengkap dan Stok Selalu Terjaga.
    Produk SULTAN'S PULSA dari pulsa elektrik semua operator di Indonesia ( Telkomsel, AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne, Ceria), Token PLN prabayar, PPOB dan Voucher Game Online.
  • Bisa di-Downlinekan.
    Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen Anda juga bisa mendaftarkan Downline dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline.
  • Kemudahan Deposit Saldo.
    Deposit Open 24 Jam dengan menggunakan tiket sehingga saldo masuk secara otomatis, bisa lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.





Tag : pulsa murah,distributor pulsa murah,pulsa murah 2015,agen pulsa murah,jualan pulsa,pulsa termurah 2015,pulsamurah,pulsamurah2015,pulsatermurah,distributor pulsa, sultans pulsa, sultan pulsa, sultans pulsa bangka, sultan pulsa bangka,agen pulsa, sultan pulsa, pulsa bangka, pulsa bangka murah, distributor pulsa bangka, agen pulsa bangka, jual pulsa bangka.

 
Copyright © . SULTAN'S PULSA - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger